Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Tertarik Perbaharui Skuat United

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 28 Juli 2013 | 20:37 WIB
David Moyes
Dale de la Rey/Getty Images
David Moyes

Meskipun tawaran untuk Cesc Fabregas ditolak Barcelona, manajer Manchester United, David Moyes, menegaskan bahwa dirinya masih ingin melakukan pembenahan dalam klub dengan mendatangkan pemain baru.

Dua tawaran yang diajukan Manchester United untuk gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, ditolak oleh Blaugrana. Meskipun demikian, David Moyes tidak ingin menyerah dalam perburuan pemain lain.

"Saya tidak bisa memberitahu Anda jika akan ada tawaran lain. Jelas kami akan mempertimbangkan apa yang akan dilakukan selanjutnya," kata Moyes seperti dikutip Sky Sports.

Manajer berkebangsaan Skotlandia itu memuji kualitas timnya memang sudah lebih baik, namun Moyes tidak ingin menutup kemungkinan kubu Setan Merah akan menambah pemain baru demi memperkuat tim.

"Apa yang sudah kami miliki di sini adalah skuat yang benar-benar baik. Anda tidak boleh lupa tentang kualitas yang sudah ada di sini. Tetapi tidak perlu diragukan lagi kami berharap untuk menambah skuat dengan pemain baru," ungkap Moyes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X