Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Bobby Charlton Yakin Rooney Bertahan di United

By Oka Akhsan M. - Minggu, 28 Juli 2013 | 21:06 WIB
Wayne Rooney
Alex Livesey/Getty Images
Wayne Rooney

Legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton, yakin Wayne Rooney akan bertahan di Old Trafford meski belakangan gencar dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain.

Rumor yang beredar di berbagai media menyebut Wayne Rooney ingin mengakhiri karier selama sembilan tahun dengan Manchester United pada musim panas. Chelsea disebut-sebut akan menjadi pelabuhan baru Rooney.

Akan tetapi, Sir Bobby Charlton, menegaskan United tak akan gegabah dengan melepas pemain terbaik seperti Rooney.

"Wayne Rooney adalah pemain Manchester United dan saya rasa ia akan terus menjadi pemain Manchester United. Kami tidak akan pernah membuat keputusan bodoh. Saya tidak suka jika kami kehilangan pemain bagus dan ia adalah pemain yang sangat bagus," kata Charlton seperti dilansir Sports Mole.

Charlton merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa United dengan 249 gol. Ia berharap rekornya suatu saat nanti dilewati Rooney yang telah mencetak 197 gol untuk United.

"Saya berharap suatu hari nanti ia mampu menyamai torehan gol saya. Akan sangat menyenangkan jika ia melakukannya di United," ujar Charlton.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X