Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Negredo Mengaku Cocok dengan Sepak Bola Inggris

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 28 Juli 2013 | 21:23 WIB
Alvaro Negredo
Victor Fraile/Getty Images
Alvaro Negredo

Pemain baru Manchester City, Alvaro Negredo, mengaku cocok dengan atmosfer Premier League. Negredo menegaskan bahwa dirinya siap untuk mencetak gol lebih banyak lagi bersama The Citizens.

Alvaro Negredo resmi berseragam Manchester City pada musim 2013/2014. Didatangkan dari Sevilla, penyerang berusia 27 tahun itu sudah mengaku bahwa dirinya cocok dengan atmosfer Premier League.

"Saya pikir bahwa saya memiliki kualitas yang sesuai dengan Premier League. Saya memiliki kemampuan teknis yang baik itu sebabnya gaya permainan saya sesuai dengan sepak bola Inggris," kata Negredo seperti dikutip Sky Sports.

Negredo juga mengaku bahwa manajer Manuel Pellegrini memang dikenal sebagai sosok pelatih yang menawarkan gaya sepak bola yang menarik.

"Dia selalu memberikan gaya permainan yang menarik, apakah ketika dia di Villareal, Real Madrid, atau Malaga. Sepak bola menyerang dengan gaya permainan yang menyenangkan. Saya saykin itulah mengapa klub ini menginginkan dia," ungkap Negredo.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X