Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giorgio Chiellini Bicara Tevez-Llorente-Ogbonna

By Jaka Sutisna - Minggu, 28 Juli 2013 | 22:11 WIB
Giorgio Chiellini
Getty Images
Giorgio Chiellini

Giorgio Chiellini optimistis Carlos Tevez dan Fernando Llorente bisa memberikan banyak hal untuk Juventus di musim 2013/14. Chiello juga yakin Angelo Ogbonna bisa beradaptasi dengan baik bersama tim.

Giorgio Chiellini melihat Carlos Tevez dan Fernando Llorente telah menunjukkan antusiasmenya. Kehadiran keduanya telah membuat dampak positif bagi anggota skuad yang lain.

Sementara itu, soal Angelo Ogbonna, Chiello percaya pemain keturunan Nigeria itu tidak akan menemui masalah bersama tim barunya mengingat banyak rekan di Juventus yang sudah dikenalnya ketika sama-sama memperkuat tim nasional Italia.

"Ogbonna tidak akan memiliki masalah menetap di sini karena dia sudah mengenal kami di timnas Italia," tutur Chiellini.

"Tevez dan Llorente juga telah membuat dampak positif. Mereka menunjukkan telah siap untuk bekerja. Saya yakin mereka akan memberikan banyak hal untuk Juventus di musim ini. Mereka telah belajar bahasa Italia dan membawa banyak antusiasme," ungkap Chiellini.

Juventus akan menghadapi Everton di San Francisco pada 30 Juli dalam laga pra-musim bertajuk Guiness Champions Cup di Amerika Serikat. Setelah itu I Bianconeri akan menantang Lazio di Piala Super Italia pada 18 Agustus.

"Tujuan pertama kami musim ini adalah menjuarai Piala Super Italia. Pertandingan persahabatan akan kami manfaatkan untuk menemukan puncak permainan tepat di laga final nanti," ujar Chiellini dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X