Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diamanti Adalah Pemimpin & Kapten Bologna

By Jaka Sutisna - Minggu, 28 Juli 2013 | 22:24 WIB
Alessandro Diamanti
Getty Images
Alessandro Diamanti

akhir ini marak memberitakan dirinya akan hengkang. Dengan lantang, Diamanti menegaskan, dirinya adalah pemimpin dan kapten Bologna.

Juventus dan AC Milan adalah dua klub yang paling santer dilaporkan menginginkan Alessandro Diamanti. Tak bisa dihindari lagi, permainan ciamiknya bersama Bologna dalam beberapa tahun terakhir dan bersama tim nasional Italia di Piala Konfederasi Brasil 2013 membuat dirinya diincar klub-klub top Italia.

Mengetahui dirinya banyak dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke klub lain, Alessandro Diamanti akhirnya angkat bicara.

"Saya membaca banyak cerita tentang saya baru-baru ini. Saya telah menemukan skuad yang fantastis. Saya adalah pemimpin dan kapten Bologna," ungkap Diamanti kepada surat kabar Corriere.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X