Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Dapatkan Soldado Senilai 30 Juta Pound

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 29 Juli 2013 | 00:39 WIB
Roberto Soldado
Jose Jordan/Getty Images
Roberto Soldado

Tottenham Hotspur dikabarkan akan segera mendapatkan jasa bomber Valencia, Roberto Soldado, pekan ini. Spurs ditengarai telah mencapai kesepakatan personal untuk memboyong Soldado dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro (sekitar Rp 408 miliar).

Direktur Tottenham, Franco Baldini pekan lalu telah membicarakan proses negosiasi dengan Valencia. Namun, ketika itu tawaran sebesar 25 juta euro (sekitar Rp 304 miliar) ditolak kubu Valencia.

Spurs pun tidak menyerah dan langsung menambah nominal dalam proposal penawaran menjadi 30 juta euro. Kesepakatan secara personal antara Baldini dan manajemen Valencia pun dikabarkan tercapai melalui telepon, Sabtu (27/7) malam.

Pelatih Tottenham, Andre Villas-Boas, sebelumnya memang telah mengaku memiliki ketertarikan kepada Soldado. Penyerang tim "Matador" itu dianggap dapat menambah kedalaman skuad Spurs serta memberi lebih banyak opsi di lini depan.

"Roberto adalah salah satu pemain yang membuat kami tertarik, dan catatan kariernya sudah menjelaskan. Ia penyerang yang hebat, tetapi belum ada kesepakatan apa pun," kata Villas-Boas dalam konferensi pers di Hongkong.

Laporan Ary Wibowo/Kompas.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X