Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda United Minta Rooney Bertahan

By Ade Jayadireja - Senin, 29 Juli 2013 | 09:46 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Beberapa orang tak berhenti mendukung Wayne Rooney untuk bertahan di Manchester United. Kali ini dukungan datang dari legenda Setan Merah, Sir Bobby Charlton.

Polemik masa depan Wayne Rooney di United memang sedang menjadi topik hangat saat ini. Pada akhir musim 2012/13, Wazza sempat minta dijual ke klub lain lantaran posisinya sudah tergusur oleh Robin van Persie.

Namun, Sir Bobby Charlton berharap Rooney tetap bertahan di United. Bahkan ia mengaku senang jika rekor golnya bisa dipecahkan oleh bomber bertubuh gempal tersebut.

"Kami tidak cukup bodoh untuk membuat keputusan yang gegabah. Saya tidak suka kehilangan pemain  yang sangat hebat dan dia adalah pemain sangat bagus," ujar Charlton seperti dilansir Laureus.com.

"Saya berharap suatu hari nanti dia mencetak gol sebanyak yang saya catatkan. Akan sangat menyenangkan jika itu terjadi di klub kami dan saya masih memikirkannya," sambung mantan pemain yang mencetak 249 gol untuk United itu.

Lantaran semakin dekat dengan pintu keluar The Red Devils, Rooney menjadi incaran beberapa klub. Arsenal dan Chelsea menjadi peminat terdepan dalam memburu jasa si pemain.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X