Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chairman Spurs Percepat Liburan Demi Bale

By Ade Jayadireja - Senin, 29 Juli 2013 | 10:06 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Chairman Tottenham Hotspur, Daniel Levy, terpaksa memotong masa liburannya. Hal itu ia lakukan demi berusaha mempertahankan sang aset berharga, Gareth Bale.

Bukan rahasia lagi kalau Gareth Bale menjadi incaran utama Real Madrid. Teranyar, raksasa asal Spanyol itu dikabarkan telah melemparkan tawaran 93,8 juta euro (sekitar Rp 1,277 triliun), tapi Spurs menolaknya.

Sadar tawaran yang diajukan Madrid semakin menggila, Daniel Levy segera bertindak. Pada Minggu (28/7) malam waktu setempat, ia membatalkan liburannya ke Florida dan langsung terbang ke London untuk berbicara dengan Bale. Demikian yang dilaporkan Daily Mail.

Levy berusaha keras mempertahankan Bale. Maklum, winger asal Wales itu merupakan nyawa permainan klub. Namun, di sisi lain, El Real juga tak berhenti menggoda si pemain dengan tawaran menggiurkan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X