Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Awal Musim Milan Tanpa Robinho

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 29 Juli 2013 | 14:45 WIB
Robinho
Getty Images
Robinho

Satu lagi pemain AC Milan harus absen pada awal musim 2013/14, yaitu, Robinho. Pemain asal Brasil itu absen lantaran mengalami cedera.

Robinho dikabarkan mengalami cedera pangkal paha dan belum bisa diprediksi kapan ia pulih dan bisa tampil lagi memperkuat skuad I Rossonerri.

"Robinho akan menjalani pemeriksaan lanjutan dalam dua pekan ke depan, untuk mengetahui kondisinya lebih detail,” demikian pengumuman dari kubu AC Milan sebagaimana dikutip Football Italia.

Pemain 29 tahu itu mengalami cedera saat I Rossoneri tampil menghadapi Valencia pada ajang Guiness International Challenge di Estadio Mestalla, Minggu (28/7/2013) dini WIB.

Dalam laga yang akhirnya dimenangkan Milan 2-1 itu, Robinho ditarik pada babak pertama setelah sempat mencetak satu gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X