Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba Mungkin Pulang ke Chelsea

By Ade Jayadireja - Senin, 29 Juli 2013 | 14:54 WIB
Didier Drogba
Getty Images
Didier Drogba

lebar bagi bomber asal Pantai Gading untuk pulang ke Stamford Bridge.

Didier Drogba merupakan salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki Chelsea. Setelah mempersembahkan trofi Liga Champion pada musim 2011/12, ia memutuskan hengkang ke Cina untuk bergabung dengan Shanghai Shenhua.

Jose Mourinho masih ingat betul jasa-jasa yang telah diberikan Drogba selama delapan musim di The Blues. Ia pun tak ingin menutup kemungkinan Drogba untuk kembali berseragam biru.

"Apakah normal jika di masa depan Drogba kembali berhubungan dengan Chelsea? Saya pikir iya," ujar sang nahkoda seperti dilansir The Sun.

"Kapan? Saya tidak tahu. Yang pasti, saat ini dia tetap seorang epmain dan pemenang."

"Biarkan dia menikmati masa-masa sepak bolanya. Akan tetapi, setelah itu saya pikir dia akan memiliki masa depan di Chelsea," imbuhnya.

Tidak sedikit trofi yang dipersembahkan Drogba untuk London Biru. Striker yang kini bermain utnuk Galatasaray itu menyumbang tiga gelar juara Premier League, empat Piala FA, dan satu kali juara Liga Champion.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X