Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamilton Dedikasikan Kemenangan untuk Scherzinger

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 29 Juli 2013 | 14:56 WIB
Lewis Hamilton
Getty Images
Lewis Hamilton

Lewis Hamilton berhasil mendapatkan kemenangan pertama bersama tim Mercedes di GP Hungaria, (28/7). Momen manis tersebut begitu emosional bagi Hamilton karena ia mendedikasikannya untuk mantan kekasih, Nicole Scherzinger.

Baik Lewis Hamilton maupun Nicole Scherzinger sama-sama terpukul ketika keduanya sepakat benar-benar mengakhiri kisah asrama yang sudah dirajut selama lima tahun. Kandasnya hubungan keduanya tidak lepas dari rendahnya intensitas pertemuan keduanya karena padatnya jadwal kerja masing-masing.

"Dalam beberapa bulan terakhir merupakan masa-masa berat bagi saya. Akan tetapi, keluarga selalu memberi dukungan," kata Hamilton seperti dilansir Mirror.

"Terasa sedikit aneh tanpa ada seseorang di sini. Namun, saya ingin mengatakan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk mendedikasikan kemenangan kepada seseorang," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X