Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernandinho Tak Pedulikan Manchester United

By Ade Jayadireja - Senin, 29 Juli 2013 | 15:39 WIB
Fernandinho
Getty Images
Fernandinho

rekan setimnya untu fokus mengejar awal musim yang gemilang dengan rentetan kemenangan. Dia pun meminta mereka tak terlalu ambil pusing soal persaingan dengan tim rival sekota, Manchester United.

Fernandinho tampil cukup baik pada awal kariernya di Man. City selama Barclays Asia Trophy. Dia diyakini bakal menjadi kekuatan tambahan bagi The Citizens jelang musim baru.

Toh, sang pemain rupanya yakin Man. City harus terus memperkuat diri agar bisa mendapatkan awal yang baik pada persaingan Premier League 2013-14. Menurutnya, performa bagus di Premier League juga akan menjadi modal untuk kesuksesan mereka di ajang domestik lainnya dan di level Eropa.

"Penting bagi kami untuk memulai dengan kokoh. Kami perlu mendapatkan poin sebanyak mungkin pada sejumlah laga awal. Tidak jadi soal mengenai Man. United. Kami harus memikirkan diri kami sendiri," tegasnya.

"Penting sebelum Liga Champions dimulai pada pertengahan September kami mendapatkan poin sebanyak mungkin sebab setelah itu kami bermain Sabtu dan tengah pekan sepanjang waktu dan itu akan bertambah sulit," lanjutnya.

Fernandinho sendiri menantikan tantangan yang akan ditemuinya di Premier League. Dia berharap bisa tetap bermain di level yang tinggi menyusul kepindahannya dari Shakhtar Donetsk.

"Premier League adalah kompetisi yang amat kuat. Gaya permainan di sana berbeda dan amat sulit. Aku belum memiliki pengalaman sepak bola Inggris. Jadi, aku tidak tahu apa efeknya terhadapku. Aku ingin berlatih sebisa mungkin. Aku ingin memiliki musim yang seimbang, selalu bermain di level yang sama," tutup dia.

Laporan Duniasoccer.com/JoPauline


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X