Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSSI Hasilkan Keputusan Baru

By Riemantono Harsojo - Senin, 29 Juli 2013 | 16:17 WIB
Joko Driyono
Dwi Ari Setyadi/Bolanews
Joko Driyono

2013 menjadi momentum bagi PSSI untuk bertransformasi menjadi induk olahraga sepak bola yang lebih baik. Setelah sukses dalam menyelenggarakan Kongres Luar Biasa dan Kongres Biasa, kini Djohar Arifin dkk. fokus pada program jangka panjang.

Dikatakan Sekjen PSSI, Joko Driyono, PSSI akan membuat rencana yang terintegrasi satu sama lain hingga dua tahun yang akan datang. Mereka tak mau timnas hanya menjadi bulan-bulanan tim dan juga klub elit Eropa, Belanda, Arsenal, Liverpool, dan Chealsea.

"PSSI akan membuat strategic plan sampai 2015. Itu menyangkut  Perkembangan sepak bola tim nasional, tingkat profensi, dan liga amatir," ujar Joko Driyono.

Hal tersebut merupakan hasil rapat anggota Komek PSSI pada 24 Juli 2013 di Jakarta. Tak hanya soal timnas, PSSI juga mengeluarkan keputusan lainnya terkait keorganisasian usai Kongres Biasa di Surabaya beberapa waktu lalu.

"Kami telah membicarakan tindak lanut Kongres di Surabaya, seperti surat atau SK yang harus dibuat, tutur Joko Drioyono.

"Selain itu juga mengayngkut keorganisasian. bagaimana hubungan internasional dan domestik. Sekjen juga akan membuat action plan hingga akhir tahun terkait keorganisasian," papar Joko yang juga menjabat CEO PT. Liga Indonesia.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X