Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesta Napoli Batal Digelar

By Riemantono Harsojo - Senin, 29 Juli 2013 | 19:20 WIB
Napoli
Napoli

Kota Napoli sedang berkabung lantaran terjadi kecelakaan mengerikan di jalan bebas hambatan di Monteforte Irpino pada Minggu malam lalu. Akibat dari tragedi itu, seperti dikabarkan oleh situs Corriere dello Sport,  klub Napoli membatalkan pesta perkenalan tim yang rencanannya digelar pada Senin (29/7) malam di Stadio San Paulo, Napoli.

Pada awalnya, sebelum pertandingan uji coba melawan Galatsaray (Turki) yang dimainkan pada Senin malam ini waktu lokal, Napoli akan menggelar pesta. Pertunjukan tari, akrobat, dan kembang api telah disiapkan. Akan tetapi, peristiwa kecelakaan di jalan tol yang menewaskan 38 orang itu membuat klub Napoli merasa tidak sepantasnya mengadakan pesta di tengah rasa duka warga Napoli.


Meski demikian pertandingan melawan Galatsaray tetap dilangsungkan. Namun, sebelum sepak mula pada pukul 19.30 waktu lokal, akan diadakan acara mengheningkan cipta untuk para korban kecelakaan selama satu menit.


Acara lain yang juga tetap digelar adalah perkenalan penyerang anyar yang dibeli dari Real Madrid, Gonzalo Higuain, serta peluncuran jersey Napoli untuk musim 2013/14.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X