Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Pesta Gol di Hongkong

By Tulus Muliawan - Senin, 29 Juli 2013 | 21:20 WIB
David Moyes sukses meraih kemenangan kedua bersama Manchester United.
DALE de la REY/AFP/Getty Images
David Moyes sukses meraih kemenangan kedua bersama Manchester United.

2.

Tampil di Hongkong Stadium, Senin (29/7) malam WIB, Setan Merah langsung tampil menyerang. Anak asuh David Moyes itu berulangkali membombardir lini pertahanan Kitchee. Sayangnya, kualitas lapangan yang buruk membuat United gagal mencetak gol.

Gol pertama bagi United baru dicetak pada menit ke-16, lewat Danny Welbeck. Striker muda Inggris itu berhasil memanfaatkan bola muntah dari tendangan Michael Carrick dan mengubahnya menjadi gol.

Setelah gol pertama, United tak mengendurkan serangan. Bahkan, Chris Smalling dan Fabio berhasil menambah keunggulan United menjadi 3-0 pada menit ke 22 dan 26.

Di paruh kedua United terus menunjukkan dominasinya. Kombinasi cantik antara Tom Cleverley dan Adnan Januzaj mengubah skor menjadi 4-0. Januzaj sukses memanfaatkan umpan silang Cleverly dengan tandukkannya.

Kitchee sempat mencetak dua gol hiburan melalui Lam (53') dan Alex Alkande (69'). Sayangnya, United kembali memperbesar keunggulan lewat Lingard di menit ke-80. Hasil ini membuat United berhasil meraih kemenangan kedua dalam tur pramusimnya ke Asia Timur.

Daftar Pemain :

Kitchee: Comi, Rodriguez, Rehman, Kei, Alkande, Belencoso, Wai, Annan, Yang, To.

Cadangan: Jianqiao, Wen, To, Fung, Quankun, Hau, Fai, Paramo, Lam, Deshuai, Lung

Gol: Lam (53'), Alkande (69')

Manchester United: Amos, Evra (Buttner HT), Anderson, Smalling, Carrick (Jones 72'), Young (Januzaj HT), Welbeck (Lingard HT), Fabio (Rafael 72'), Cleverley, Zaha, Keane.

Cadangan: Lindegaard, Rafael, Jones, Ferdinand, Giggs, Van Persie, Buttner, Lingard, Januzaj.

Gol: Welbeck (16'), Smalling (22'), Fabio (26'), Januzaj (47'), Lingard (80')


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X