Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kehadiran Ogbonna Memantik Persaingan Positif

By Jaka Sutisna - Senin, 29 Juli 2013 | 23:07 WIB
Angelo Ogbonna
Getty Images
Angelo Ogbonna

Bek Juventus, Andrea Barzagli, menyambut positif kedatangan Angelo Ogbonna. Pria berusia 32 tahun ini menilai keputusan Si Nyonya Tua merekrut Ogbonna sebagai hal tepat.

Andrea Barzagli menganggap kehadiran Angelo Ogbonna sebagai stimulus untuk dirinya, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini. Keberadaan Ogbonna dipastikan bakal membuat persaingan di lini belakang makin ketat dan kompetitif.

Bek-bek lawas pasti akan berusaha tampil dan berlatih sebaik mungkin agar tempatnya tidak diserobot Ogbonna. Jika sudah demikian, Juventus juga yang akan mendapatkan imbas positif dari persaingan tersebut, sebab setiap pemain berusaha mengeluarkan performa terbaiknya setiap saat.

"Ogbonna akan membatu kami. Jika Anda ingin meningkatkan kualitas skuad maka menjadi hal yang normal membeli pemain selevel dia," tutur Barzagli.

"Angelo bisa menjadi pemain juara dan kehadirannya akan menjadi penting tak hanya di pertandingan sesungguhnya tapi juga dalam latihan," ujar Barzagli.

"Kehadirannya akan mendorong Anda untuk bekerja lebih keras dan berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik agar terus menjadi pilihan pertama pelatih. Itulah sebabnya membeli Ogbonna adalah keputusan tepat," ungkap Barzagli dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X