Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abaikan Pinangan United, Fabregas Setia di Barca

By Ade Jayadireja - Selasa, 30 Juli 2013 | 09:55 WIB
Cesc Fabregas
Getty Images
Cesc Fabregas

Manchester United terancam gagal merekrut Cesc Fabregas. Pasalnya, pemain incaran mereka lebih memilih menetap bersama Barcelona.

Rencana United merekrut Cesc Fabregas bukanlah sebuah kabar baru. Bahkan Setan Merah sudah dua kali melemparkan tawaran untuk memboyong eks kapten Arsenal itu.

Namun, Fabregas belum mau meninggalkan Barcelona. Ia lebih memilih bersaing untuk meraih tempat di skuad utama.

"Fabregas sangat tersanjung dengan ketertarikan dari United dan dia menyadari kesempatan yang ditawarkan klub tersebut. Namun, Fabregas baru dua tahun meninggalkan Arsenal dan dia tidak ingin pergi dari Barcelona terlalu cepat," ujar seorang sumber internal dari Blaugrana, seperti dikutip The Sun.

"Ini adalah pertempuran untuk menggeser Xavi dan Iniesta, atau slot di samping mereka. Akan tetapi, dia mendapatkan keadilan dalam permainannya dan ingin mendapatkan yang lebih," imbuhnya.

Selain United, Arsenal juga dikabarkan berminat memulangkan Fabregas. Namun, skuad asuhan Arsene Wenger itu belum menyodorkan tawaran.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X