Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Buffon Cermati Pergerakan Transfer Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 30 Juli 2013 | 12:07 WIB
Gianluigi Buffon
Getty Images
Gianluigi Buffon

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, rupanya cukup peka terhadap pergerakan bursa transfer tim lawan. Salah satunya perburuan pemain yang dilakukan Napoli.

Gianluigi Buffon menilai Napoli cukup agresif dalam mendatangkan pemain untuk memulai musim 2013/14. Di tangan pelatih, Rafael Benitez, I Partenopei berhasil mendatangkan Gonzalo Higuain, Jose Callejon, Raul Albiol, dan Pepe Reina.

Kedatangan pemain-pemain kelas atas itu dinilai Buffon akan memberikan dampak yang besar bagi perkembangan Napoli untuk menjadi pesaing perburuan scudetto.

"Benitez adalah seseorang yang sangat saya hormati, besar respek saya untuk seorang Rafa. Dia seorang profesional hebat yang tahu apa yang diperlukan untuk menjadi pemenang," kata Buffon, dilansir TribalFotball.

"Di tangannya, Napoli mampu diperkuat oleh pemain-pemain bermental pemenang."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X