Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Percaya Diri Hadapi Persib

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 30 Juli 2013 | 12:07 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

Setelah sukses meraih hasil sempurna kala menghadapi Persita, kini Persiba ditantang Persib dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Beruang Madu akan menjamu Persib di Stadion Persiba, Balikpapan, Selasa (30/7) malam WIB.

Semangat bertanding saat mengalahkan Persita diharapkan dapat terulang. “Setelah menang lawan Persita motivasi kami berlanjut. Yang penting bagi kami kerja keras di lapangan. Semoga berhasil menang untuk pertandingan nanti malam,” kata Pelatih Persiba, Herry Kiswanto, di situs Liga Indonesia.

Kendati peringkat yang terpaut jauh, Persiba cukup percaya diri untuk meladeni Persib. Kekalahan 0-1 pada putaran pertama juga tak menjadi beban.

“Lawan tim besar juga saat bulan puasa ini kami tidak minder saat di lapangan. Semua partai kandang memang sudah kami target sapu bersih,” tutur Herry Kiswanto.

Semangat yang membara untuk meraih poin sempurna didukung dengan komposisi terbaik. “Lawan Persib kami akan tampil baik, fisik tidak ada masalah. Cedera dan akumulasi kartu tidak ada,” papar Herkis, sapaan Herry Kiswanto.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X