Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Azarenka Bidik Gelar Juara di AS Terbuka 2013

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 30 Juli 2013 | 15:51 WIB
Victoria Azarenka
Getty Images
Victoria Azarenka

Victoria Azarenka mengaku mendapat banyak pelajaran dari kegagalan di final AS Terbuka 2012. Tahun ini, juara grand slam Australia 2012, 2013 itu menargetkan gelar pertama di AS Terbuka.

Pada 2012 Victoria Azarenka berhasil mencapai final AS Terbuka dan berhadapan dengan petenis tuan rumah, Serena Williams. Sayang Azarenka harus mengakui keunggulan Serena dalam pertarungan tiga set dengan skor akhir 2-6, 6-2, 5-7.

"Saya belajar dari kekalahan itu untuk semakin kuat dan belajar banyak. Saya tidak 100 persen puas dengan hasilnya, namun dapat memberikan yang terbaik lebih penting dari hasil yang didapat," kata Azarenka seperti dikutip Reuters.

"Target saya adalah menjuarai AS Terbuka. Hingga berhasil menggapainya, saya terus fokus pada target tersebut," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X