Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Kembali Tegaskan Isu Terkait Isla-Zuniga

By Jaka Sutisna - Selasa, 30 Juli 2013 | 16:27 WIB
Giuseppe Marotta
Getty Images
Giuseppe Marotta

Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, untuk yang kesekian kalinya menyanggah isu terkait transfer Mauricio Isla dan Juan Camilo Zuniga. Beppe Marotta menegaskan Si Nyonya Tua tidak akan melepas Isla dan membeli Zuniga.

Mauricio Isla santer dilaporkan diminati Internazionale. Sedangkan Juan Camilo Zuniga dikabarkan masuk radar Juventus.

Awalnya Juventus sempat menjajaki transfer Isla ke Inter, namun karena I Bianconeri tidak memiliki pengganti pemain asal Chili itu, Marotta akhirnya memutuskan tak melegonya.

Terkait Zuniga, Marotta menghormati Napoli yang tidak berniat menjualnya.

"Isla adalah pemain kami. Saya tidak menyangkal pendekatan Inter untuknya, tapi karena kami tidak memiliki pengganti maka dia akan tetap milik kami," tutur Marotta.

"Isla telah mengatakan kepada kami dia ingin tinggal dan dengan restu bos Antonio Conte, dia tetap menjadi pemain Juventus," ujar Marotta.

"Zuniga? Kami memiliki hubungan yang baik dengan Napoli dan kami menghormati keinginan mereka yang tak berniat menjual Zuniga," ungkap Marotta kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X