Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tak Akan Beli Pemain Lagi tapi Menjual

By Jaka Sutisna - Selasa, 30 Juli 2013 | 16:40 WIB
Giuseppe Marotta
Getty Images
Giuseppe Marotta

Juventus kemungkinan besar tidak akan menambah pemain baru lagi di jendela transfer musim panas 2013. Kedatangan Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Angelo Ogbonna dirasa sudah cukup bagi Si Nyonya Tua.

Melalui Direktur Teknik Giuseppe Marotta, Juventus memberikan isyarat yang jelas bahwa klub tidak akan melakukan aktivitas membeli pemain baru di lantai bursa. Alih-alih menambah muka anyar, Marotta mengatakan ingin menjual salah satu dari keenam striker yang dimiliki I Bianconeri.

"Saya tidak berpikir kami akan mendatangkan pemain baru lagi. Kami telah membeli pemain untuk memperkuat lini depan dan lini belakang," tutur Marotta.

"Kami membeli banyak pemain di awal musim panas. Membangun tim yang kompetitif. Di masa ekonomi sepak bola Italia yang sedang sulit seperti ini, kami telah berinvestasi dengan baik," ujar Marotta.

"Kami perlu mengurangi striker karena enam pemain depan terlalu banyak. Kami hanya ingin lima striker utama ditambah satu penyerang dari tim primavera," kata Marotta.

"Harapannya adalah kami menemukan solusi yang positif untuk masalah ini. Kami perlu menganalisis setiap tawaran yang datang, tapi yang terpenting bagi kami adalah keinginan pemain lebih mendasar daripada keinginan klub," ucap Marotta kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X