Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hughton Bungkam Terkait Isu Quagliarella

By Jaka Sutisna - Selasa, 30 Juli 2013 | 18:46 WIB
Fabio Quagliarella
Getty Images
Fabio Quagliarella

Pelatih Norwich City, Chris Hughton, tidak ingin mengomentari rumor terkait ketertarikan The Canaries kepada striker Juventus, Fabio Quagliarella. Sebelum ada pengesahan hitam di atas putih Hugthon belum ingin berbicara banyak.

Norwich City memang dilaporkan tengah memburu Fabio Quagliarella. Klub yang finis di peringkat ke-11 Premier League musim 2012/13 tersebut bahkan diklaim telah menyodorkan tawaran senilai 10 juta euro kepada Juventus.

Akan tetapi, saat dimintai keterangan oleh wartawan mengenai kebenaran berita tersebut, Chris Hughton bungkam. Sang Manajer mengatakan baru akan berbicara setelah ada kepastian seperti yang telah terjadi pada transfer striker Glasgow Celtic, Gary Hooper, yang sudah resmi menjadi milik Norwich.

"Saya sudah mendengar dan membaca berita-berita tersebut. Apa yang terjadi hampir sama dengan yang terjadi ketika kami ingin mendatangkan Hooper," ujar Hughton.

"Kami bekerja di belakang layar. Sebelum semuanya pasti kami tidak akan memberikan komentar apapun. Fakta bahwa kami banyak dikaitkan dengan beberapa pemain, jelas menjadi hal yang positif," tutur Hughton.

"Itu berarti kami telah berinisiatif memperbaiki diri. Namun, kami akan menunggu hingga semuanya pasti," kata Hughton dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X