Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Kalem Tanggapi Jadwal Berat Juventus

By Jaka Sutisna - Selasa, 30 Juli 2013 | 19:00 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

awal kompetisi.

Juventus akan bertandang ke Stadion Luigi Ferraris, dijamu oleh Sampdoria pada pekan pertama. Il Samp merupakan tim yang di musim 2012/13 dua kali berhasil mengalahkan I Bianconeri. Pada pekan kedua, Si Nyonya Tua lagi-lagi harus menghadapi tim berat, yaitu Lazio di Juventus Stadium.

Pada pekan ketiga Juventus sudah harus melakoni derby d'Italia di markas Internazionale, Stadion Giuseppe Meazza. Mengetahui timnya mendapatkan jadwal pertandingan yang sulit di awal liga, Antonio Conte menanggapinya dengan bijak.

"Di kompetisi seperti Serie A, di mana setiap tim dipersiapkan dengan baik tiap pekannya, mengomentari jadwal seolah tidak ada artinya," tutur Conte.

"Di Serie A, Anda bisa menemui kesulitan melawan tim mana pun jika Anda tidak menghadapi mereka dengan rasa hormat dan persiapan yang matang," ujar Conte kepada Juventus.com.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X