Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewandowski Janji Berikan Segalanya untuk Dortmund

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 30 Juli 2013 | 19:18 WIB
Robert Lewandowski
Getty Images
Robert Lewandowski

14. Pemain berusia 24 tahun asal Polandia itu juga berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuannya demi meraih sukses bersama di Dortmund.

Sebelumnya Robert Lewandowski sempat mengungkapkan rasa frustrasinya setelah Borussia Dortmund tidak bersedia menjualnya ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2013. Finalis Liga Champion musim 2012-13 tersebut memilih untuk mempertahankan Lewandowski hingga kontraknya berakhir pada penghujung musim 2013-14.

"Saya berharap ini bukan trofi terakhir. Saya akan mengerahkan segalanya untuk Dortmund. Tidak peduli apapun yang terjadi," kata Lewandowski seperti dilansir Sky Sports.

"Saya tidak memikirkan hal lain saat berada di lapangan. Saat di luar lapangan, Dortmund adalah sesuatu yang memenuhi pikiran saya. Saya ingin mengerahkan segalanya demi meraih sukses," harapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X