Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSSI Belum Siapkan Calon Ketua Badan Lisensi

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 30 Juli 2013 | 18:53 WIB
PSSI
PSSI

Pada September 2013, PSSI direncanakan akan mempunyai badan lisensi untuk mengawal proses penyatuan liga hasil KLB PSSI. Badan tersebut nanatinya bertugas untuk memverifikasi calon peserta liga Indonesia musim 2014 dibawah naungan PT Liga Indonesia.

"Anggota badan lisensi dipilih berdasarkan kualitasnya. Untuk posisi ketua mungkin saja dari anggota Komite Eksekutif (Komek) PSSI," ujar Sekjen PSSI, Joko Driyono, di kantor PSSI, Jakarta, Selasa (30/7).

Badan lisensi nantinya menjadi pemegang hak untuk menentukan siapa yang lolos dan yang tak lolos untuk liga musim depan. Direncanakan akan ada 22 kontestan, 18 dari ISL dan empat lagi berasal dari empat teratas IPL.

"Nantinya, klub yang tidak lolos verifikasi bisa mengajukan banding. Yang pasti proses tersebut berjalan jelas," tutur Joko Driyono.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X