Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Bangga Dipimpin Duet Ancelotti-Zidane

By Tulus Muliawan - Selasa, 30 Juli 2013 | 22:17 WIB
Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane
Martin Rose/Getty Images
Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane

Kedatangan Carlo Ancelotti ke Santiago Bernabeu membawa angin segar bagi Real Madrid. Apalagi, Ancelotti akan didampingi asisten pelatih berpengalaman sekelas Zinedine Zidane.

Hal itu sangat dirasakan oleh kiper Madrid, Iker Casillas. Pemain berusia 31 tahun itu mengaku sangat bangga Los Blancos bisa dipimpin Ancelotti dan Zidane.

"Mereka punya karisma yang luar biasa. Semua orang di tim ini sangat menghormatinya. Saya harap mereka bisa memenuhi ambisi kami merebut gelar juara musim depan," ujar Casillas seperti dilansir dalam laman resmi klub.

"Khusus untuk Zidane, di punya banyak pengalaman dan pengetahuan tentang tim ini. Kami sangat bangga dia bisa kembali dalam tim ini," tutur Casillas.

Soal pertandingan melawan LA Galaxy, Casillas mengaku siap jika dipercaya tampil sebagai pemain inti. Ia juga senang dengan antusiasme yang ditunjukkan publik Los Angles terhadap timnya.

"Kami selalu mendapat pendukung tambahan setiap tahun. Kami akan bermain melawan galaxy lagi tahun ini. Ini akan menjadi ajang persiapan yang sangat baik utnuk menyambut musim depan," kata Casillas.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X