Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arbeloa Masuk Radar Napoli

By Tulus Muliawan - Selasa, 30 Juli 2013 | 21:25 WIB
Alvaro Arbeloa
Laurence Griffiths/Getty Images
Alvaro Arbeloa

Setelah memboyong Jose Callejon, Raul Albiol, dan Gonzalo Higuain, Napoli kembali mengincar pemain Real Madrid untuk memperkuat skuatnya musim depan. Pemain baru yang menjadi target perburuan Napoli adalah Alvaro Arbeloa.

Arbeloa menjadi salah satu target incaran Rafael Benitez untuk memperkuat lini pertahanan Napoli musim depan. Sebab, Benitez telah mengenal karakter permainan Arbeloa sejak keduanya masih memperkuat Liverpool.

Menurut kabar yang beredar, Napoli siap menggelontorkan dana sebesar 12 juta euro untuk mendapatkan jasa bek asal Spanyol tersebut. Dengan gaji sebesar 2,2 juta permusim, Arbeloa diharapkan bisa menambah kekuatan NApoli untuk mengarungi musim depan.

Di kubu Madrid sendiri, posisi Arbeloa semakin terancam dengan kedatangan Dani Carvajal dari Bayer Leverkusen awal musim ini.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X