Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Menuju Madrid, Tottenham Hotspur Incar Suarez

By Ade Jayadireja - Rabu, 31 Juli 2013 | 11:20 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Terancam kehilangan Gareth Bale, Tottenham Hotspur mulai mencari juru gedor anyar. Bintang Liverpool, Luis Suarez, masuk dalam daftar belanja mereka.

Spurs sedang ketar-ketir lantaran aset berharga mereka, Gareth Bale, sedang gencar didekati oleh Real Madrid. Bahkan Los Blancos dikabarkan melemparkan tawaran 93,8 juta euro atau sekitar Rp 1,277 triliun untuk membawa pemain asal Wales tersebut.

Berita mengejutkan pun dirilis oleh media asal Inggris, Daily Mail. Mereka mengabarkan bahwa Chairman Spurs, Daniel Levy, mempertimbangkan untuk menggaet Luis Suarez sebagai pengganti Bale. Ia siap membawa The Lillywhites bersaing dengan Arsenal dan Paris Saint-Germain yang juga menginginkan jasa si pemain.

Di sisi lain, Suarez sudah secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Liverpool. Ia merasa gerah dan tertekan dengan perlakuan media di Inggris.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X