Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Bradley Sanjung Francesco Totti

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 31 Juli 2013 | 13:08 WIB
Francesco Totti dan Michael Bradley
Getty Images
Francesco Totti dan Michael Bradley

Kapten AS Roma, Francesco Totti, mendapat pujian dari rekan satu timnya, Michael Bradley. Menurut pemain gelandang itu, Totti adalah salah satu pemain terbaik yang ia kagumi.

Michael Bradley akan memasuki musim keduanya bersama AS Roma. Pemain asal Amerika Serikat itu mengaku bangga bisa bermain bersama sang ikon seperti Totti.

"Salah satu loyalitas Totti adalah setia bersama Roma. Tentu dia memiliki kesempatan untuk pergi, tapi selalu mengatakan untuk bertahan bersama klub di mana dia mengawali kariernya,” sanjung Bradley seperti dilansir TribalFootbal.

"Totti adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya. Tujuan saya bermain dan berlatih dengannya, menjadi rekan setim dan menjadi temannya adalah pengalaman yang luar biasa."

Bradley bergabung bersama I Giallorossi pasa Juli 2012. Ia didatangkan dari salah satu anggota Bundesliga, Borussia Monchengladbach. Pencapaiannya pun bisa dibilang memuaskan selama tampil di 30 laga di kancah Serie A.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X