Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernando Llorente Salut dengan Kekompakan Juventus

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 31 Juli 2013 | 14:14 WIB
Fernando Llorente
Getty Images
Fernando Llorente

Striker baru Juventus, Fernando Llorente, mengaku takjub dengan kekompakan yang dimiliki skuad I Biancoeneri. Sejak mendarat di Turin ia langsung merasakan solidnya tim yang kini mejadi tempatnya meniti karier.

"Ini benar-benar menjadi kejutan. Ini bukan sesuatu yang biasanya Anda akan temukan di sebuah tim dengan pemain-pemain hebat," kata Llorente, sebagaimana dilansir situs resmi Juventus.

"Mungkin tim lain memiliki pemain yang sangat baik seperti kami, tapi di sini berbeda. Setiap orang adalah teman dan rekan setim yang hebat. Saya merasa sangat baik di sini."

Llorente bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Athletic Bilbao berakhir. Pemain internasional Spanyol ini mengatakan, tak sabar untuk memulai petualangannya musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X