Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Bicara Soal Persaingan di Madrid

By Ade Jayadireja - Rabu, 31 Juli 2013 | 14:43 WIB
Iker Casillas
Getty Images
Iker Casillas

Persaingan mendapatkan satu tempat di starting eleven klub Real Madrid terjadi di semua lini. Di posisi penjaga gawang, kapten tim Iker Casillas pun harus memperjuangkan posisinya, sebab dia bersaing dengan Diego Lopez.

Diego Lopez kembali ke Los Blancos pada bursa transfer tengah musim 2012-13. Pada awalnya dia hanya diplot sebagai pengganti Casillas, namun penampilan cemerlangnya membuat pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mempercayakan dia tampil sebagai penjaga gawang utama.

Pelatih Real Madrid pun berganti dari Jose Mourinho ke Carlo Ancelotti, namun Diego tetap mendapatkan tempat sebagai penjaga gawang di Real Madrid.

Bagi Iker Casillas dia tak mempermasalahkan persaingan di posisi penjaga gawang, sebab di posisi lainnya terdapat dua sampai tiga pemain memperebutkan tempat di starting line up.

“Kompetisi selalu baik. Ada kiper yang sangat baik di sini dan Anda harus bisa hidup dengan itu. Anda sudah banyak berbicara tentang persaingan untuk tempat saya, tapi di posisi lain di lapangan ada dua atau tiga pemain mencari tempat yang sama juga," kata Casillas kepada Marca.

Laporan Tribunnews.com/Glery Lazuardi


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X