Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Cassano Nantikan Laga Lawan Sampdoria

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 31 Juli 2013 | 15:18 WIB
Antonio Cassano
Getty Images
Antonio Cassano

Setelah bergabung bersama Parma, Antonio Cassano, mengaku tak sabar melakoni laga awal musim 2013/14. Pemain berjuluk peter pan itu juga rupanya sangat menantikan laga yang akan mempertemukan timnya dengan mantan klubnya.

Sebagaimana diketahui Antonio Cassano pernah memiliki durasi paling lama bersama Sampdoria. Setidaknya, empat musim dilewati Cassano bersama Il Samp.

Pada pertandingan awal musim ini, Parma akan mengunjungi kandang Sampdoria pada Minggu 22 Desember 2013 mendatang. Dan itu akan menjadi pertandingan spesial bagi Cassano.

"Pertandingan spesial bagi saya tentu saat Parma melawan Sampdoria karena saya memiliki ikatan yang kuat dengan klub dan kota Genoa," kata Cassano, dikutip TribalFootball.

"Pertandingan persahabatan tidak ada bagi saya karena saya selalu bermain untuk menang, bahkan dalam latihan sekalipun."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X