Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Siap Amankan Alvaro Morata

By Ade Jayadireja - Rabu, 31 Juli 2013 | 15:46 WIB
Alvaro Morata
Getty Images
Alvaro Morata

Kebijakan baru Real Madrid di bawah pelatih Carlo Ancelotti terkait pemain muda telah membuat klub memperbarui kontrak sejumlah calon bintangnya. Kini, giliran Alvaro Morata yang merasakan buah kebijakan tersebut.

Penyerang usia 20 tahun itu mungkin menjadi pemain muda El Real yang paling sering dipuji media pada musim panas ini. Namun, dia belum mendapatkan kontrak baru. Sekadar informasi, kontraknya saat ini akan berakhir pada 2015.

Sejumlah pemain muda El Real yang lain telah diganjar kontrak baru. Daniel Carvajal, misalnya, dibeli kembali dari Bayer Leverkusen dan diganjar kontrak hingga 2018. Sementara, Nacho, Casemiro, Denis Cheryshev, dan Jese Rodriguez sudah menyepakati kontrak hingga 2017 pada beberapa pekan terakhir. Dua di antaranya memiliki klausul beli bernilai lebih dari 200 juta eruo.

Diklaim Marca , kini giliran Morata yang masuk ke kantor klub dan teken kontrak baru. Morata sendiri merupakan pemain binaan tim junior Madrid. Belakangan, dia dipercaya untuk bermain dalam sejumlah laga tim senior El Real.

Lpaoran Tribunnews.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X