Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulih dari Cedera, Pedrosa Ingin Tampil Maksimal

By Tulus Muliawan - Rabu, 31 Juli 2013 | 22:33 WIB
Dani Pedrosa
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Dani Pedrosa

Dani Pedrosa tengah sibuk menjalani serangkaian terapi pemulihan cedera bahu yang dialaminya. Setelah cederanya pulih, Pedrosa mengaku ingin segera tampil maksimal dan mengejar ketertinggalan dari Marc Marquez, yang bertengger di puncak klasemen.

"Saya sedang memaksimalkan terapi untuk pemulihan cedera bahu. Saya harap kondisi fisik saya bisa segera membaik untuk menjalani sejumlah seri ke depan," ujar Pedrosa di situs resmi motogp.

Bagi Pedrosa, kebugaran fisik menjadi harga mati yang harus dipenuhi jika tak ingin kehilangan momentum besar untuk menjadi juara dunia musim ini. Untuk itu, ia berharap kondisi fisiknya segera membaik pasca-menjalani serangkaian terapi.

"Jika saya mampu tampil dengan baik, peluang juara menjadi sangat terbuka bagi saya. Yang terpenting adalah bagaimana memulihkan kondisi fisik dan tampil konsisten hingga akhir musim," tutur rider berusia 28 tahun tersebut.

Hingga seri kesembilan motogp 2013, Pedrosa duduk di posisi kedua dengan torehan 147 poin. Pedrosa kalah 16 poin dari Marquez yang menduduki posisi teratas dengan 163 poin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X