Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steven Caulker Resmi Bergabung dengan Cardiff City

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 1 Agustus 2013 | 00:47 WIB
Steven Caulker
Stu Forster/Getty Images
Steven Caulker

Bek Tottenham Hotspur, Steven Caulker, resmi berseragam Cardiff City pada musim 2013/2014. Caulker menyetujui kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai 8 juta pound.

Steven Caulker resmi bergabung bersama Cardiff City setelah menyelesaikan transfer seharga 8 juta pound. Caulker mengakui bahwa dirinya sangat bahagia bisa bergabung bersama tim promosi Premier League tersebut.

"Saya ingin mengatakan betapa bahagianya telah menandatangani kontrak dengan Cardiff City. Saya senang berada di sini dan bersemangat untuk tantangan baru," kata Caulker seperti dikutip dalam situs resmi Cardiff City.

"Saya telah berbicara dengan ayah saya dan dia menyukai rencana saya untuk hijrah ke sini," ungkap pemain berusia 21 tahun tersebut.

Caulker juga mengaku beruntung bisa bermain bersama Tottenham Hotspur yang menjadikannya seperti sekarang ini.

"Saya berterima kasih kepada Tottenham Hotspur untuk segala sesuatu yang telah mereka lakukan untuk saya. Sekarang saya di sini untk memulai kembali sebuah awal dalam bab baru hidup saya," jelas Caulker.

Caulker merupakan didikan akademi Tottenham Hotspur. Bersama The Lilywhites, Caulker telah mengemas dua gol dalam 18 penampilannya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X