Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hodgson Ambil Alih Sementara Timnas Inggris U21

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 1 Agustus 2013 | 01:18 WIB
Roy Hodgson
Laurence Griffiths/Getty Images
Roy Hodgson

Roy Hodgson akan mengambil alih sementara timnas Inggris U21 yang ditinggal Stuart Pearce setelah kegagalan di Piala Eropa U21.

Asosiasi Sepak bola Inggris (FA) mengatakan bahwa manajer Roy Hodgson dan asistennya Ray Lewington akan memimpin skuat muda Tiga Singa untuk pertandingan melawan Skotlandia U21 yang akan berlangsung di Sheffield United Bramall Lane pada (13/8).

"Ada kesempatan untuk mengambil alih sementara selama proses rekrutmen berlangsung. Ini adalah sesuatu yang saya inginkan," kata Hodgson seperti dikutip The Mirror.

Hodgson akan menyeleksi kembali pemain yang menurutnya berhak dipanggil. Namun, dirinya enggan menyalahkan komposisi racikan pemain menjadi penyebab kegagalan timnas Inggris di ajang Piala Eropa U21 di Israel lalu.

"Setelah Piala Eropa, sejumlah pemain sekarang sudah terlalu tua kelompok usia. Jadi, kita akan melihat kembali dan saya tertarik untuk bekerja sama dengan mereka selama beberapa hari sebelum pertandingan nanti," ungkap Hodgson.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X