Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Ban Kapten, Costa Dukung Soldado Dijual

By Verdi Hendrawan - Kamis, 1 Agustus 2013 | 01:25 WIB
Ricardo Costa
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Ricardo Costa

Pemain bertahan Valencia Ricardo Costa, yang juga merupakan wakil kapten tim, kini mendukung keputusan kub untuk menjual striker mereka yang juga merupakan kapten Los Che, Roberto Soldado, yang kini semakin dekat dengan kepindahannya ke Tottenham Hotspur. Ia juga setuju bia Valencia mencoba mendatangkan striker baru dari Real Zaragoza, Helder Pstiga.

Hal ini mendapatkan dukungan dari Ricardo Costa karena ia merasa telah siap dan ingin menjadi kapten tim Valencia. Costa mendukung langkah tim untuk mengganti Soldado dengan Helder Postiga yang merupakan rekan satu timnya di tim nasional Portugal.

Postiga dinilai cukup layak untuk menjadi pengganti Soldado, karena pada musim 2012/13, ia berhasil mencetak 14 gol bagi Zaragoza. Costa juga menilai bahwa Postiga telah matang sebagai pemain.

"Postiga adalah striker yang hebat di area kotak penalti, ia sangat cepat dan dapat bergerak sangat baik. Postiga akan tiba di sini dalam momen terbaik dalam karirnya, dia matang dan lengkap sebagai pemain dan itu akan membantu kami dalam menghadapi musim baru dan kemungkinan dari kepergian kapten kami (Soldado)," tutur Costa kepada Footbal Espana.

"Saya akan menghadapi tanggung jawab seperti yang telah saya hadapi saat hari pertama tiba di Valencia. Kepemimpinan yang saya miliki merupakan bagian dari seseorang dan ditampilkan dalam pekerjaan yang Anda hadapi setiap hari," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X