Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka: Madrid Siap Sambut Bale

By Ade Jayadireja - Kamis, 1 Agustus 2013 | 13:07 WIB
Ricardo Kaka
Getty Images
Ricardo Kaka

Rumor kedekatan Gareth Bale dengan Real Madrid terus mencuatkan pro dan kontra. Gelandang Los Blancos, Ricardo Kaka, adalah salah satu pemain yang mendukung kepindahan bintang Tottenham Hotspur itu.

Keinginan Madrid untuk memboyong Gareth Bale merupakan berita yang paling menyedot perhatian di bursa transfer musim panas 2013. Teranyar, skuad asuhan Carlo Ancelotti itu dikabarkan melemparkan tawaran 93,8 juta euro atau sekitar Rp 1,277 triliun.

Kaka meyakini bahwa Madrid akan senang jika transfer Bale benar-benar terealisasikan. Ia pun percaya rekan-rekan setimnya bakal menyambut si pemain dengan tangan terbuka.

"Dia pemain yang sangat bagus. Jika datang ke Madrid, maka dia akan disambut," ucap Kaka di Sky Sports.

"Bale merupakan pemain luar biasa dengan kemampuan teknik dan trik yang bagus. Kami senang jika dia datang," imbuhnya.

Kaka bukan satu-satunya pemain Madrid yang mendukung kedatangan Bale. Sebelumnya Iker Casillas dan Sergio Ramos juga mengungkapkan rasa antusias mengenai hal tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X