Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gasol Siap Ambil Alih Peran Dwight Howard

By Ade Jayadireja - Kamis, 1 Agustus 2013 | 14:05 WIB
Pau Gasol
Getty Images
Pau Gasol

Pau Gasol meminta LA Lakers untuk tidak merasa khawatir dengan kepergian Dwight Howard. Pasalnya, ia siap mengisi pos yang ditinggalkan center berjulukan Superman itu.

Dwight Howard menjadi bagian penting Lakers di musim 2012/13. Namun, pada akhir musim, ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan memilih bergabung dengan Houston Rockets.

Pasca kepergian Howard, kemungkinan besar Pau Gasol akan mengisi pos center. Itu memang merupakan posisi favoritnya.

"Tim ini telah mengalami banyak perubahan, tapi saya kembali ke posisi yang membutuhkan banyak tanggung jawab, posisi yang saya suka," ujar Gasol kepada AP.

"Dengan perginya Dwight, saya menjadi referensi untuk bermain di dalam. Saya seperti beberapa tahun yang lalu ketika Lakers tembus ke final tiga kali berturut-turut dan menjadi juara dua kali berurutan," sambung pebasket asal Spanyol itu.

Beberapa waktu lalu Lakers sempat diberitakan berniat melepas Gasol. Namun, klub mengubah keputusan mereka seiring kepergian Howard.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X