Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zaccardo Berjuang Masuk Skuad Utama Milan

By Ade Jayadireja - Kamis, 1 Agustus 2013 | 14:19 WIB
Roberto Zaccardo
Getty Images
Roberto Zaccardo

Roberto Zaccardo tak mau meninggalkan AC Milan pada bursa transfer musim ini. Bek berusia 31 tahun ini belum ada satu musim bersama Rossonerri sejak diboyong dari Parma, Januari lalu.

Meski pada musim pertamanya di San Siro Zaccardo tak banyak dimainkan pelatih Massimiliano Allegri, musim ini ia yakin bakal mendapat kesempatan bermain lebih banyuak. Cedera yang dialami Daniele Bonera dan kepergian Mario Yepes memberi peluang untuk Zaccardo menjadi strater dalam skuad Allegri.

"Saya bertahan bersama Rossonerri dan mencoba memenangi tempat dalam tim. Akan lebih banyak kemungkinan musim ini dan juga persaingan. Anda harus berjuang untuk berada di skuad utama setiap hari," ucap Zaccardo.

Zaccarado pernah bermain untuk Palermo dan ia juga pernah menjadi bagian dalam timnas Italia di Piala Dunia 2006.

"Sekarang saya telah menjadi bagian dalam tim yang bergengsi dan saya akan berjuang untuk merebut scudetto sampai akhir," tambah Zaccardo.

Laporan Tribunews.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X