Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bandung Utama Jadi Tim Baru di NBL

By Tulus Muliawan - Kamis, 1 Agustus 2013 | 15:49 WIB

Menjelang musim 2013/14, peserta NBL mendapatkan penantang baru. Tim yang baru terbentuk ini adalah tim hasil gabungan antara Tonga BSC Jakarta dengan klub Bandung Utama.

Karena menyosong nama Bandung, secara otomatis tim harus memindahkan markas kesayangannya dari Jakarta ke Bandung. Tim-tim papan atas NBL patut waspada terhadap tim tersebut karena misinya tidak hanya menembus delapan besar, tetapi langsung menargetkan Championship Series.

Visi tersebut dibuktikannya dengan usaha merektrut sejumlah pemain ternama seperti center Hendrik Agustinus dari Garuda Kukar Bandung dan guard Jekky Sagalapoint dari Hangtuah Sumsel.

Tim yang berambisi Championship Series ini juga diperkuat forward Khalif Akbar dari Dell Aspac Jakarta. Panasia Bandung Yanto Sudiarto juga akan kembali memperkuat Bandung Utama di kasta tertinggi basket nasional ini.

Di sisi lain, beberapa andalan Tonga BSC masih akan bertahan. Antara lain, shooting guard Rudolfo Ongkowijoyo, power forward Azhari Rahmat, shooting guard Saleh Afriatna, point guard Haritsa Herlusdityo, point guard Andy Prasetyo, serta shooting guard Andri Hermawan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X