Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Pemain Persib Era 80-an Meninggal Dunia

By Tulus Muliawan - Kamis, 1 Agustus 2013 | 20:24 WIB
Bambang Sukowiyono
Tribunnews.com
Bambang Sukowiyono

an, Bambang Sukowiyono meninggal dunia pada Kamis (1/8) sore di Rumah Sakit Borromeus, Bandung.

Almarhum tercatat memperkuat Persib dari tahun 1979 hingga memutuskan mengakhiri karier pada 1989. Bersama dengan pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman, Bambang meraih gelar juara kompetisi Perserikatan tahun 1986.

Pelatih Persib, Djadjang Nurjaman mengetahui kabar duka tersebut saat bertemu dengan manajemen Persib dalam acara buka puasa bersama di Kantor PT Persib Bandung Bermartabat.

“Saya mendapat kabar saat acara buka puasa. Jujur saya sedih dan kaget dengar ini. Dia meninggal karena sakit, sakit kalau tak salah kanker. Ada benjolan di paha itu sudah diangkat, tapi tidak kunjung sembuh,” kata Djajang.

Suko lahir di Kota Solo, 7 Februari 1961 atau meninggal pada usia 52 tahun. Selain pernah aktif sebagai pemain, Suko pun pernah mencicipi karier kepelatihan di Persib sebagai asisten pelatih pada Liga Indonesia musim 2003. Dia pun pernah aktif menjabat sebagai Ketua Pengprov PSSI Jabar.

Laporan Tribunnews.com


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X