Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Bantu Eks Pemain yang Jadi Tuna Wisma

By Oka Akhsan M. - Kamis, 1 Agustus 2013 | 22:27 WIB
Kenny Sansom
Bob Thomas/Getty Images
Kenny Sansom

Arsenal menegaskan akan terus memberi dukungan kepada eks pemain mereka, Kenny Sansom, yang kini diketahui menjadi tuna wisma.

Kenny Sansom mengatakan kepada The Sun bahwa dirinya saat ini terpaksa tidur di bangku taman setelah bertahun-tahun mengalami masalah kecanduan alkohol dan judi.

"Saya sudah tak memiliki tempat tinggal selama 10 hari karena tak memiliki uang. Saya peminum, tak merasa baik, dan gemar berjudi. Saya tinggal di jalanan," kata Sansom.

"Saya hanya minum-minuman keras. Saya minum sebanyak yang saya dapatkan," ujar Sansom.

Seperti dilansir Metro, Arsenal langsung merespon kabar miris itu dengan mengonfirmasikan mereka dan Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) akan memberikan bantuan kepada Sansom.

"Kami sadar akan situasi yang menimpa Kenny Sansom. Kami telah memberikan dukungan dan arahan kepadanya," ujar juru bicara Arsenal.

Sansom memulai karier di Crystal Palace, di mana ia memenangi FA Youth Cup dan juara Divisi Dua pada 1979, sebelum merumput di Arsenal selama delapan tahun.

Sansom tampil dalam 314 laga untuk Arsenal dan menjadi bek kiri utama timnas Inggris. Ia mencatatkan 86 penampilan untuk Inggris dan tampil di Piala Dunia 1982 dan 1986 serta Euro 1988.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X