Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mercedes Siap Tebar Ancaman untuk Para Rival

By Tulus Muliawan - Kamis, 1 Agustus 2013 | 22:51 WIB
Ross Brawn
Mark Thompson/Getty Images
Ross Brawn

Keberhasilan Lewis Hamilton menjuarai Grand Prix Hungaria memberikan dampak besar bagi Mercedes. Berkat kemenangan tersebut, Mercedes semakin percaya diri untuk bersaing dan memberikan ancaman besar kepada para rivalnya.

"Semangat dan motivasi kami untuk merebut gelar juara semakin besar menyusul kesuksesan di Hungaria. Semua ini berkat kerja sama tim yang solid," ujar Prinsipal Mercedes, Ross Brawn, di situs resmi Mercedes.

Soal kesuksesan yang diraih musim ini, Brawn juga memuji performa serta kekompakan dari seluruh komponen tim, termasuk para teknisi yang bekerja keras di garasi.

"Hasil yang kami dapatkan sejauh ini sangat baik. Semua ini tak lepas dari inovasi di bidang teknis musim ini. Apa yang telah kami rencanakan sebelumnya bisa berjalan dengan lancar," ungkap Brawn.

"Kami akan memanfaatkan momentum ini untuk tampil lebih maksimal di paruh kedua musim ini," jelas Brawn.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X