Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raikkonen Dikaitkan Dengan Ferrari

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 1 Agustus 2013 | 23:45 WIB

Kimi Raikkonen kembali dikaitkan dengan Ferrari. Media Jerman menyebutkan Raikkonen telah sepakat untuk pibdah ke tim berlogo Kuda Jingkrak mulai tahun depan.

Ferrari dikabarkan telah memberi penawaran kontrak 15 juta dolar ditambah sponsor untuk tim motocross dan hoki yang dimiliki Raikkonen. Informasi menjadi menarik, pasalnya bersamaan dengan komentar Fernando Alonso selepas F1 Hungaria 2013 yang mengaku sedang didekati Red Bull Racing.

Tak pelak ucapan Alonso tersebut membuat berang bos Ferari, Luca di Montezemolo. Ia langsung memberi peringatan pada pebalap asal Spanyol tersebut.

Kontrak pebalap kedua Ferrari, Felipe Massa, akan habis pada akhir musim balap F1 tahun ini. Red Bull Racing dipastikan mencari pengganti Mark Webber sedangkan Lotus berusaha untuk mempertahankan Raikkonen


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X