Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Ambil Hikmah dari Kekalahan atas Everton

By Jaka Sutisna - Jumat, 2 Agustus 2013 | 00:00 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

musim bertajuk International Champions Cup pada Kamis (1/8). Conte puas karena dari laga tersebut ia bisa mengevaluasi kelemahan dan kelebihan I Bianconeri.

Juventus kalah 5-6 dari Everton melalui adu penalti. Di waktu normal (90 menit) kedua tim bermain sama kuat 1-1. Gol The Toffees dicetak Kevin Mirallas pada menit ke-61, sedangkan gol penyama kedudukan Juventus dicetak Kwadwo Asamoah.

"Saya melihat beberapa hal positif. Jelas ada aspek negatif juga. Lebih baik hal-hal seperti itu muncul dalam pertandingan persahabatan karena kami memiliki waktu untuk memperbaiki," ujar Conte.

Conte juga menyambut positif permainan ketiga pemain anyar Juventus: Angelo Ogbonna, Carlos Tevez, dan Fernando Llorente.

"Saya menyukai penerapan mereka. Jelas kaki kami masih terasa berat setelah 15 hari kerja keras di Chatillon, tapi saya pikir semua pemain bermain baik hingga akhir pertandingan," ucap Conte dikutip Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X