Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ogbonna Masih Terus Coba Memahami Skema Conte

By Jaka Sutisna - Jumat, 2 Agustus 2013 | 00:31 WIB
Angelo Ogbonna
Getty Images
Angelo Ogbonna

Bek baru Juventus, Angelo Ogbonna, mengakui dirinya masih membutuhkan waktu untuk memahami dengan baik taktik yang diterapkan Pelatih Antonio Conte. Saat ini pemain berusia 25 tahun tersebut merasa masih belum maksimal dalam menerjemahkan instruksi yang diperintahkan sang pelatih.

Angelo Ogbonna belum terbiasa dengan skema tiga bek sejajar di Juventus. Sebelumnya, di Torino Ogbonna akrab dengan pola empat bek sejajar. Maka dari itu, wajar bila pemain keturunan Nigeria ini masih kikuk dan perlu banyak belajar untuk menyesuaikan diri dengan taktik baru.

"Saya masih belum sepenuhnya menampilkan yang terbaik. Akan tetapi, sisi fisik dan taktis saya pasti akan meningkat seiring berjalannya waktu," tutur Ogbonna.

"Saya masih harus beradaptasi sepenuhnya dengan sistem baru. Saya terus mengikuti saran dari pelatih dan rekan-rekan setim," ujar Ogbonna dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X