Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maurizio Zamparini Tak Suka Palermo di Serie B

By Jaka Sutisna - Jumat, 2 Agustus 2013 | 01:14 WIB
Maurizio Zamparini
Getty Images
Maurizio Zamparini

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, mendesak segera promosi ke Serie A. Zamparini ingin I Rosanero menjuarai Serie B musim 2013/14 agar bisa otomatis naik ke kompetisi kasta tertinggi Italia lagi.

Palermo terdegradasi ke Serie B. Pembenahan besar-besaran pun digarap. Gennaro Gattuso didatangkan sebagai pelatih anyar Palermo. Sejumlah pemain baru pun akan dibeli pada bursa transfer musim panas 2013.

"Serie B adalah liga yang bagus. Saya telah mengikutinya selama bertahun-tahun. Meski demikian saya tidak suka bermain di sini," ujar Maurizio Zamparini.

"Tapi saya harus bisa memanfaatkan ini untuk menaklukkan Serie B. Kami harus memastikan bahwa kami memiliki musim yang hebat. Gattuso adalah penemuan yang nyata. Dia adalah orang yang luar biasa," ungkap Zamparini kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X