Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Amankan Transfer Tiga Pemain Muda Santos

By Verdi Hendrawan - Jumat, 2 Agustus 2013 | 01:14 WIB
Gabigol, satu dari tiga penyerang muda Santos yang akan menjadi pemain Barcelona.
hotsites.atribuna.com.br
Gabigol, satu dari tiga penyerang muda Santos yang akan menjadi pemain Barcelona.

Barcelona kini dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Brasil, Santos, untuk mengamankan transfer tiga pemain muda berbakat yang dimiliki oleh mantan klub Neymar da Silva itu. Barcelona dikabarkan telah setuju untuk merogoh kocek hingga tujuh juta euro untuk mengamankan ketiganya.

Tiga pemain muda Santos itu adalah Victor Andrade, Gabriel Barbosa Almeida atau Gabigol, dan Givanildo Pulgas da Silva atau Giva. Ketiga pemain tersebut suatu saat nanti akan menjadi pemain Barcelona bila dianggap sudah siap untuk bergabung.

Transfer ini dikabarkan oleh media Catalonia, Mundo Deportivo, yang menyatakan bahwa Barcelona dan Santos telah memiliki kesepakatan untuk dapat membangun tim muda mereka dan untuk berbagi pengetahuan dalam hal yang sama.

Andrade yang saat ini masih berusia 17 tahun, telah dihargai sebesar 2,5 juta euro, sedangkan Gabigol yang masih berusia 16 tahun memiliki nilai transfer sebesar 2,3 juta euro, dan Giva yang berusia 20 tahun bernilai 2,2 juta euro.

Ketiga pemain itu berposisi sebagai striker di Santos. Perjanjian ini dikabarkan telah dilakukan sejak akhir Mei 2013 lalu yang dilakukan oleh Presiden Barcelona, Sandro Rosell, beserta Wakilnya, Josep Maria Bartomeu, dengan Presiden klub Santos, Odilo Rodriguez.

Giva dan Gabigol dikabarkan akan masuk kedalam skuad Santos yang akan bertanding dalam laga persahabatan di Barcelona, sedangkan Andrade tidak akan bermain karena satu dan lain hal yang tidak diketahui.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X